Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

More About Me...

asdasfafa

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Microsoft Anut Gaya Vista di Windows 7


Beberapa screenshot dari produk baru Windows 7 telah membuat pengamat Microsoft memberika suatu laporan mengejutkan. Dalam blog ThinkNext.net, terdapat sebuah screenshot besar yang merepresentasikan Windows 7 M3 Build 6780, mulai dari menu start dan kontrol panel ke media player dan sebuah halaman error.

Jika Microsoft benar-benar memberikan informasi awal dari Windows 7 dalam konferensi Professional Developers dan atau Windows Hardware Engineering, yang akan datang, maka dapat dilihat seberapa banyak perbedaan yang terjadi pada Windows 7 antara versi M3 terbaru dan Beta 1 pada bulan Desember.

Konferensi Professional Developers yang akan digelar Oktober mendatang, dan WinHEC di minggu berikutnya, adalah tempat pertama dimana Microsoft akan membeberkan informasi teknis lebih mendalam mengenai Windows 7. Pihak Microsoft juga menambahkan bahwa Windows 7 akan mengikuti gaya kernel Windows Vista dan model driver-nya juga, plus adanya interface multitouch.

Dalam sebuah blog Technologizer, seorang blogger pemilik blog tersebut, Harry McCracken, memberikan pandangannya bahwa Microsoft sengaja tidak mau mempublikasikan usaha pengembangan Windows 7, setelah Windows Vista mengalami keterpurukan. Menurutnya, untuk sekarang, Microsoft memilih diam dan belum mau berkomentar lebih banyak.

McCracken juga memberikan hasil observasinya terhadap screenshot yang ada di blog ThinkNext, dimana gambar tersebut lebih merepresentasikan adanya pikiran radikal terhadap interface Windows. Selain itu, juga ada interface Office 2007 Ribbon dalam WordPad dan Paint. Sementara itu, Steve Ballmer, CEO Microsoft, menyatakan akan menargetkan selesainya sistem operasi Windows 7 pada akhir tahun 2009.

source, beritanet

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent