Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

More About Me...

asdasfafa

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Paypal pun bisa dapet $$

As a PayPal user, you can collect up to $1,000.00 USD for each new merchant you refer. The Merchant Referral Bonus program rewards you for bringing new businesses to PayPal.

Petikan kalimat diatas diambil dari paypal.com, situs yang menyediakan fasilitas pembayaran online yang awal mulanya berasal dari cara pembayaran online di ebay.com. paypal berkembag pesat menjadi alat pembayaran online saat ini, perkembangan yang cukup pesat ini telah memberikan kemudahan bagi para user untuk melakukan transaksi via dunia maya.

Saat ini pun paypal telah masuk ke indonesia dan dengan fungsi yang masih tergolong baru yaitu mentransfer uang ke beberapa bank lokal di Indonesia. Sehingga memudahkan kita untuk mencairkan dollar kita.

Selain fungsi tersebut ternyata paypal.com memberikan sebuah penawaran yang dikenal dengan referral, yang akan memberikan bonus kepada kita hingga $1,000.00 USD. Yaitu bila kita mampu mendatangkan user/ pengguna terdaftar baru di situs tersebut. Jadi untuk sekedar isenk-senk lumayan juga nih situs, sapa tau bisa dapet $$, seandainya nggak pun kita nggak rugi karna kita juga gratis untuk melakukan pendaftarannya.

So buruan daftarin juga web kamu! klik www.paypal.com

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent