Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

More About Me...

asdasfafa

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

Pada era global ini seperti sekarang ini, kita selalu dituntut untuk terus maju dan memperbaharui segala sesuatunya untuk sebuah proses kehidupan yang lebih baik. Setiap orang pada masa sekarang ini sangat mudah mengetahui, menyimak dan mendalami berita-berita terbaru dan terpopuler dengan berbagai macam media cetak maupun elektronik. Dengan demikian kita hidup dijaman global ini dengan sangat praktis untuk mendapatkan segala sesuatunya. Hal seperti ini sangat membantu dan mempermudah negara kita, Republik Indonesia untuk terus melangkah kedepan

Kita tahu Indonesia adalah sebuah negara besar yang akan selalu terus berkembang seiring bertambahnya jaman. Walaupun Indonesia adalah termasuk negara berkembang, kita harus tetap bangga untuk menjadi bagian jadi warga negara Indonesia. Karena sebagai generasi muda kita masih bisa membangun dan berusaha sesuai dengan kemampuan yang kita punya. Kita harus bangga mempunyai deretan kepulauan-kepulauan yang berjenjang dari sabang sampai merauke, dengan keindahan alam dan kekayaan alam yang tak ternilai harganya. Borobudur yang pernah menjadi bagian dari 7 keajaiban dunia, dan sebentar lagi kita akan menjadikan pulau komodo sebagai warisan budaya dunia, kita harus bangga dan selalu mensyukurinya. Selain itu kita juga harus tetap berusaha untuk selalu mengembangkan apa yang negara kita punya. Dengan segala energi yang kita punya, khususnya generasi-generasi muda yang slalu ingin berusaha dan membanggakan negaranya, mari kita berusaha keras tanpa kenal lelah dan terus berfikir untuk kedepan.

Seperti apa yang dilakukan oleh Kompas serta Kfc yang sangat menghargai dan banggga terhadap ide-ide anak muda indonesia, sehingga menggadakan kompetisi Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC dengan bekerja sama bersama mudaers.com.

Sebagai generasi muda kita bisa melakukan berbagai hal untuk menunjukkan kecintaan dan rasa bangga terhadap negara Republik Indonesia ini, diantaranya dengan cara belajar dengan terkun. karena kita tahu, negara kita sangatlah membutuhkan dorongan-dorongan dari anak muda melalui ide-ide kreatif dan semangatnya.

Selain hal tersebut, kita juga harus bangga terhadap produk-produk dalam negeri. Dengan membeli dan menggunakan produk-produk dalam negeri maka kita benar-benar menunjukkan bahwa kita bangga dan tidak malu menggunakan produksi dalam negeri, selain itu kita telah mendukung dan memberikan peluang yang besar untuk menumbuhkan industri-industri dalam negeri. Kita dapat menjadi bangsa yang kokoh, kuat dan tidak bergantung dengan negara lain.

Perasaan bangga sangatlah berarti dan mempunyai arti yang sangat penting karena dengan perasaan bangga kita telah mempunyai suatu harapan yang sangat besar dan semakin mudah untuk menjadi sebuah kenyataan. Dengan perasaan bangga mempunyai pahlawan-pahlwan besar, maka kita berkewajiban meneruskan perjuangan, visi dan misi mereka. Mari kita berjuang dan berusaha karena kita adalah generasi muda dan generasi yang diharapkan oleh bangsa Indonesia di esok hari.

Aku Bangga Menjadi Warga Indonesia!

Link terkait: Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC, mudaers.com

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent