Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

More About Me...

asdasfafa

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

10 Desain Web Paling Top Tahun 2008

Menurut laporan CNET, terdapat 10 desain top tahun ini dari beberapa situs yang sangat disukai pengunjung situs. Berikut beberapa situs tersebut :

Twitter. Memiliki dua perubahan yakni, satu bagian untuk mempermudah interface, dan mengurangi resources yang diperlukan untuk host situs. Ketika user ingin mendapatkan variasi fungsi situs Twitter, user tidak perlu me-reload seluruh halaman, yang berarti loading lebih cepat.


Facebook. Desain Facebook yang baru merupakan salah satu perubahan yang drastic dari situs Facebook tahun ini. Seperti Twitter, Facebook juga yang berpusat pada tab. Display layar lebar baru dalam Facebook memberikan pengalaman dengan scroll horizontal, selain scroll vertikal ke atas dan ke bawah.



FriendFeed. Situs ini memiliki navigasi dari layar yang paling atas ke samping, dan memperbolehkan content memenuhi display yang lebar. Salah satu fitur yang menyenangkan adalah desain yang dipersembahkan oleh situs Facebook, bagi pengguna yang ingin mengetes penggunaan URL khusus.

Yahoo. Yahoo merupakan web besar yang memudahkan user untuk menambah content, seperti yang dilakukan di layanan My Yahoo. Perbedaannya, content yang diposting di Yahoo akan secara konstan mengupdate berita, foto, dan link dari situs sekitar web.

MySpace. MySpace melakukan redesign pada pertengahan Juni, dan memainkan fitur layanan dan content user, dan bebas dari link yang telah ada sebelumnya. Hal terpenting, MySpace melakukan improvisasi mesin pencarian, sebuah profile editor yang tidak perlu melakukan coding program, dan media player beresolusi dari layanan videonya.

Digg. Digg melakukan improvisasi penemuan content yang disenangi user, yang akan dikelompokkan dalam satu grup tentang semua history dan headline. Digg mobile juga dioptimalkan untuk iPhone.

MobileMe. MobileMe diluncurkan pada awal Juni, kemudian dilanjutkan pada pertengahan Juli. Salah satu fitur yang menarik adalah adanya layanan web mail yang join dengan calendar online, file dan manager contact, yang kesemuanya dapat diakses dengan satu interface. Selain desainnya yang halus, namun masih terdapat masalah dengan web mail, yang tidak mau muncul untuk beberapa user.

LinkedIn. LinkedIn telah didesain dalam dua bulan untuk versi beta bagi user yang telah teregistrasi di dalamnya. Aplikasi ini didesain oleh banyak pengembang, dan dibuat untuk mengembangkan toolbar di sebelah kiri dan tab, seperti yang dimiliki Facebook.

Last.fm. Merupakan jaringan social musik yang telah mengalami desain lengkap pada pertengahan Juli. Dengan desain yang baru, maka user dapat merekomendasikan nama band, sehingga nantinya dapat dianalisis library musik dan settingnya untuk user.

source, beritanet

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent