Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

Kompetisi Website Kompas MuDA-KFC

More About Me...

asdasfafa

Another Tit-Bit...

Lorem ipsum dolor sit amet, nisl elit viverra sollicitudin phasellus eros, vitae a mollis. Congue sociis amet, fermentum lacinia sed, orci auctor in vitae amet enim. Ridiculus nullam proin vehicula nulla euismod id. Ac est facilisis eget, ligula lacinia, vitae sed lorem nunc.

Cj Afiliate program, Cara baru mendapatkan dollar

Commission juction atau lebih dikenal dengan CJ adalah situs jasa periklanan online yang menawarkan pilihan baru bagi anda untuk mendapatkan dollar. Situs ini mulai ditemukan pada tahun 1998 dan mengalami proses upgrade di tahun 2001 dengan menambahkan beberapa fitur dalam iklan online bagi publiser dan advertiser.

tampilan dan fasilitas yang disediakan sangat menarik, karena setiap spesifikasi iklan di berikan detailnya sehingga kita dapat memilih iklan yang akan dimasukkan kedalam website kita, selain itu iklan yang ditawarkan juga sudah dilengkapi dengan daftar harga sehingga kita mampu mengetahui secara fair seberasa besar potensi pendapatan kita jika memasang iklan dari Cj ini.

Memang bagi pemula akan sedikit mengalami kebingungan karena proses untuk mendapatkan iklan harus melalui proses yang lompat-lompat, yang disebabkan karena detailnya informasi yang diberikan oleh website ini.

Bagi anda yang berminat untuk meraih dollar atau ingin menambah pundi2 dollar anda, silahkan untuk mencoba peruntungan dengan web yang satu ini.

langsung aja meluncur ke www.cj.com

0 komentar:

Posting Komentar



 

different paths

college campus lawn

wires in front of sky

aerial perspective

clouds

clouds over the highway

The Poultney Inn

apartment for rent